-->

WordPress EditorMonkey (FCKeditor) Remote File Upload

Cara ini merupakan cara yang cukup mudah dipraktekan karena tidak memerlukan skill tinggi untuk melakukan aksi kita kali ini. okeh pasti udah pada penasaran yah, langsung aja kita mulai kalo begitu


Pertama cari dulu web target yang mau kita bajak


DORK GOOGLE : “index of editormonkey/” Tanpa tanda ” “


Masukan deh dork diatas terus kalo udah keluar hasil penacarianya tinggal kita pilih deh web mana yang mau kita bajak, Ingat Dork bisa kita kreasikan lagi tergantung kreatifitas kita dan keberuntungan tentunya, hehe.. Saya contohin di bawah ini adalah target yang udah siap kita upload file deface kita.


http://lightshipvisual.com/wp-content/plugins/editormonkey/fckeditor/editor/filemanager/upload/test.html

Kalo kita menemukan web lain yang mempunyai tampilan sama seperti web target diatas, it artinya kita bisa Upload

juga di web itu.. Dibawah ini adalah contoh dari hasil deface saya yang sudah saya upload melalui halaman diatas


http://lightshipvisual.com/UserFiles/anonim.html


“anonim.html” adalah nama file deface saya jadi gak usah bingung, hehe.. bisa juga kita upload shell .txt


Okeh deh segitu dulu ya, saya mau berangkat kuliah dulu, hari ini UTS soalnya hehe.. Keep Trying OK


sumber

0 Response to "WordPress EditorMonkey (FCKeditor) Remote File Upload"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel