-->

Mendapatkan Ratusan Akun Facebook Yang Kena Phising ( Google Vulnerability)

Oke ketemu lagi dengan saya, orang yang gantengnya gak ilang-ilang, hehe.. Pada postingan saya kali ini, saya mau bahas tentang phising lagi nih. Tapi bukan tentang cara buat akun phising karena itu udah saya bahas pada postingan saya sebelumnya. Terus mau bahas apa emangnya ? Kali ini saya mau bahas tentang cara mendapatkan list akun facebook yang telah menjadi korban phising. Bisa dibayangin kan berapa banyak akun yang bisa kita dapatkan, hehe..


Oke pasti udah pada gak sabar ya, tapi saya sarankan agar anda membaca dulu postingan saya tentang hack semua akun dengan teknik phising yang ada di sini, jadi anda bisa tau betul apa maksud dari postingan ini.




Kali ini senjata yang akan kita gunakan cukup satu aja ko, yaitu Google Oke lanjud ke proses:

Dork: intext:charset_test= email= default_persistent=
inurl:”passes” OR inurl:”passwords” OR inurl:”credentials” -search -download -techsupt -git -games -gz -bypass -exe filetype:txt @yahoo.com OR @gmail OR @hotmail OR @rediff 

Pilih salah satu dari dua dork diatas dan cari lewat google
Akan muncul tampilan seperti di bawah i




Pilih salah satu tapi yang berakhiran .txt, contoh: http://www.photobsess.com/fotopengantin.com.my/passes.txt
Setelah itu terserah deh mau diapain lagi


Horee udah pada tau kan sekarang caranya, sangat mudah dan ampuh, hehe..
Oke selamat mencoba


sumber

0 Response to "Mendapatkan Ratusan Akun Facebook Yang Kena Phising ( Google Vulnerability)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel