-->

Install TuxCut di Ubuntu



Cara Install Tuxcut di Ubuntu, sepertinya artikel ini sering sekali dicari-cari oleh pengguna internet khususnya adalah pengguna Linux. Emang kenapa?? Itu karena TuxCut ini mempunyai fungsi yang sama seperti Netcut yang biasa jadi senjata Wi-Fi para Hotspotter, hehe.. Terus Netcut itu apa dong?? Masa belum pada tau sih, okeh deh saya jelaskan dulu tentang software ini.


Pada dasarnya TuxCut mempunyai fungsi yang sama dengan Netcut yaitu untuk memutus koneksi internet dalam satu jaringan internet, sehingga secara otomatis Bandwith dalam satu jaringan internet tersebut menjadi milik kita. Bisa dibayangkan kan kalo dalam satu jaringan Wi-Fi yang mempunyai kecepatan 54 Mbps saja kita bisa download hingga kecepatan 200 Kbps. Okeh langsung aja saya kasih tau cara install TuxCut untuk Linux Ubuntu :
Download TuxCut dan cari yang versi terakhirnya di sini :

http://bitbucket.org/a_atalla/tuxcut/downloads/ ingat jangan lupa untuk download file yang
berextensi .deb oke hhehehe contoh kayak gni TuxCut-3.2_all.deb 

Buka terminal ubuntu dengan menekan tombol Ctrl+Alt+T pada keyboard kemudian ketikan 
$ sudo apt-get install arp-scan - Tekan Enter
Setelah proses selesai ketik lagi pada terminal $ sudo apt-get install arptables - Tekan Enter
Kemudian ketik lagi $ sudo apt-get install dsniff - Tekan Enter
Setelah itu ketik lagi $ sudo dpkg -i TuxCut-3.2_all.deb – Tekan Enter


Setelah proses terakhir selesai dijalankan maka kita sudah siap menggunakan alat tempur kita yang baru ini, caranya kita bisa ketikan perintah untuk menjalankan program Tuxcut yang telah terinstal pada terminal ubuntu. Cukup kita ketik $ sudo tuxcut – Tekan Enter. Okeh deh sekian dulu yah tutor kali ini, untuk tutorial cara hack password wifi silakan baca postingan saya yang satu ini


sumber

0 Response to "Install TuxCut di Ubuntu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel