-->

Cara Cloning Blog Blogspot

Blogspot merupakan blog yang memiliki sistem keamanan yang cukup bagus, namun siapa yang mengira kalo blogspot juga memiliki celah untuk di Cloning. Cloning disini dimaksudkan untuk mencuri semua postingan dari suatu blogspot tanpa kita perlu repot-repot copas satu-satu itu postingan.

Sitemap.. Ya itulah kata kuncinya. Dengan mengcopy source code yang ada pada sitemap blogspot yang akan kita cloning tentunya. Oke daripada kelamaan langsung aja kita mulai tutorialnya.

1. Tentukan target Blogspot yang ingin anda cloning. Anda bisa membuat cloning sebuah blogspot dengan cara ini meskipun Blogspot tersebut telah berganti domain menjadi TLD.

2. Setelah anda menentukan target blog yang ingin anda cloning, ambil feed XML nya dengan menambahkan
kode di bawah ini di belakang URL target Blogspot yang ingin anda cloning :

atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500


nantinya, susunan yang benar adalah seperti di bawah ini :


http://TARGET.blogspot.com/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500


Kemudian, tekan CTRL + U ( ini akan menampilkan source sode dari feed target Blogspot anda ) kemudian simpan source tersebut ke dalam bentuk XML.


3. Sampai step ini, silakan login ke account Blogspot anda. Buat blog baru pada account tersebut dengan Title dan URL yang anda inginkan.


Lalu, masuk ke Settings > Other > Import Blog




Setelah selesai melakukan importing, posting-posting dari blogspot yang anda cloning sudah berjajar rapi di bagian Posts. ( Biasanya setelah melakukan import Blog, tab “Posts” tidak menunjukkan adanya posting, silakan refresh terlebih dahulu )


Yang perlu anda ingat adalah sekalipun kamu Cloning blog yang punya Page Rank tinggi juga gak bakalan ningkatin traffic/pengunjung blog kamu kecuali kamu mau berusaha sendiri karena traffic itu datang dengan melakukan SEO dengan usaha yang tidak mudah juga


sumber

0 Response to "Cara Cloning Blog Blogspot"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel