-->

12 Shortcut Untuk Akses Command Facebook



Ketemu lagi nih kita, sekarang saya mau bahas tentang facebook nih.. Pasti langsung pada semangat deh kalo mbahasnya facebook, hehe.. Okeh langsung aja yah, kali ini saya akan bahas tentang shortcut/cara pintas yang bisa kita lakukan untuk mengakses berbagai macam aktifitas di facebook. Emang apa gunanya tau kaya gitu? Hmm.. Hal ini cukup berguna karena dengan memakai shortcut keyboard, tangan Anda akan tetap berada di atas keyboard dan akan cukup menghemat waktu. Biasanya, orang-orang yang biasa berkecimpung di dunia komputer cenderung menggunakan mouse untuk mengoperasikan komputer. Dan, bagi para newbie kaya saya gitu, dengan memakai shortcut FB, Anda akan nampak sebagai seorang yang ahli komputer, hehe..

Sayangnya, shortcut-shortcut yang Anda perlu ketahui memiliki perbedaan untuk tiap-tiap browser. Pada tips kali ini, Anda bisa menggunakan shortcut Facebook di browser Chrome dan Firefox. Perbedaan shortcut antara kedua browser ini pun tak terlalu banyak. Jika di Chrome Anda perlu menekan tombol Alt, maka di Firefox, Anda butuh menekan tombol Alt + Shift.


Berikut ini adalah daftar shortcut di Facebook:
Alt+?: Search
Alt+m: Compose a new message
Alt+1: Home page
Alt+2: Your profile page
Alt+3: Friend requests
Alt+4: Your messages
Alt+5: Notifications
Alt+6: Account page
Alt+7: Privacy
Alt+8: Facebook’s Facebook page
Alt+9: Facebook Terms/Agreement
Alt+0: Facebook help center





Oh ya ada lagi, anda bisa menggunakan tombol Tab untuk berpindah dari satu link ke link lain. Dan Anda juga bisa me-like sebuah foto dengan hanya menekan tombol L. Namun, untuk melakukannya, Anda harus menampilkan foto tersebut terlebih dahulu dan menekan tombol L. Untuk me-unlike, Anda juga bisa melakukan langkah serupa. Oke sekian dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat ^^

Sumber

0 Response to "12 Shortcut Untuk Akses Command Facebook"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel